Minggu, 17 Juni 2012

6 Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih



Pada postingan Tips Hidup sehat kali ini akan berbagi tips tentang 6 Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih

Dalam gaya hidup sehari-hari wajah cantik nan rupawan adalah merupakan dambaan setiap insan manusia. Apalagi bagi kaum perempuan,memiliki wajah putih, bersih,lembut,halus dan cerah adalah damban setiap wanita.

Namun untuk membuat kulit anda seperti demikian tidaklah mudah, namun tidak juga sulit. Yang jelas sangat berpengaruh dari makanan yang anda konsumsi setiap hari. Ini menurut ahli Dermatologi dari Miami Leslie Baumann,MD, Yang di ambil dari Prevention.com. Menurutnya nutrisi yang baik merupakan dasar atau asas untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu anda perlu tahu bahwa makanan apa saja yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Berikut di bawah ini beberapa makanan yang dapat membantu menjadikan kulit anda putih bersih menurut  Leslie Baumann,MD :

1. Tomat

Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.


2. Strawberi

Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit


3. Daun Salat

Setiap enam helai daun salat akan mengandung 100 % vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu,daun salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.


4. Telur

Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin,yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembap.


5. Epal

Kulit buah Epal banyak mengandung Quercetin, Antioxsida yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yang dapat menjadikan berlakunya kanser kulit.


6. Soya

Soya adalah makanan yang kaya akan Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila perempuan berusia di atas 30 sampai 40 tahun. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.






103 komentar:

  1. Kunjungan gan... infonya menarik... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks infonya bermanfaat sekali,...

      Hapus
    2. makanan ini dapat membuat kulit lebih cantik dan putih,thanks infonya :)

      Hapus
    3. terima kasih artikelnya mas..sangat bermanfaat buat yang mau memutihkan kulitnya. :)

      Hapus
  2. artikel yang sangat berguna sob...
    salam kenal, makasih dah berbagi

    BalasHapus
  3. mantap infonya gan...
    salam kenal, sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  4. makasih mas bro untuk tipsnya

    BalasHapus
  5. Artikelnya bagus juga, sangat bermanfaat..
    Thk's n salam sehat slalu

    BalasHapus
  6. saya baru mendengar buah epal, dimana saya bisa mendapatkannya?

    makasoh atas infonya :)

    Salam,
    Info seputar kesehatan Bayi dan Ibu

    BalasHapus
  7. Thank's udah mau sharing infonya. Semoga bisa selalu hidup sehat dengan makanan yang sehat pula.

    BalasHapus
  8. mantap rasanya pun enak..
    kalou jamu, bisa muntah saya..
    thx tips nya..

    BalasHapus
  9. Informasi yang sangat bagus, memang memiliki kulit putih, bersih dan indah adalah idaman semua orang, terutama bagi kaum hawa,heheh..

    BalasHapus
  10. mengkonsumsi buah dan sayur emang bikin sehat.. nilai plus kalo bisa bikin kulit kita jadi putih.

    BalasHapus
  11. makasih infonya bos, saya blm tau soya tuh buah atau apa? sayang ga ada gambarnya.

    BalasHapus
  12. oo begono,, manfaat skli itu makanan heheh :)

    BalasHapus
  13. mantap banget...buah-buah yang enak dan kaya manfaat untuk pemutih wajah... trims gan.... sukses selalu

    BalasHapus
  14. terimakasih infonya yaa..
    sangat berguna dan menambah pengetahuan saya..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus
  15. thanks infonya..
    makakan seperti ini cocok dikonsumsi buat yang pengen punya kulit putih :)

    BalasHapus
  16. thank gan buat infonya. perbanyak makan buah dan sayuran lebih sehat

    BalasHapus
  17. MITOS: kulit putih itu cantik

    Faktanya: di era millenium, wanita cenderung berpikir bahwa mereka yang memiliki kulit putihlah yang cantik. Padahal, kecantikan kulit tidak diukur dari seberapa putih kulit tersebut. Masing-masing orang, memiliki warna pigmen yang berbeda, dan kondisi kulit cantik dapat dimiliki apabila kulit dirawat dengan efektif dan maksimal.

    BalasHapus
  18. terimaksih infonya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  19. terima kasih banyak artiknya, salam kenal aja

    BalasHapus
  20. mantab , semoga kita di beri kesehatan selalu

    BalasHapus
  21. makanan juga penting ya buat kulit, harus di perhatikan nih.. hihi
    thanks udah share

    BalasHapus
  22. Pada prinsipnya jenis buah dan sayuran memang sangat disarankan dan baik untuk dikomsumsi demi menjaga kesehatan

    BalasHapus
  23. Hohoho ada juga ya, makanan yg bikin kulit putih? :)

    BalasHapus
  24. Satu lagi, konsumsi bekatul. Selain kaya dengan kandungan gizinya, bekatul dikenal juga dengan berbagai banyak manfaat untuk kesehatan kita. Simak http://irajimmy.com/manfaat-bekatul.html

    BalasHapus
  25. Mangstab artikel nya Gan ada Leslie Baumann nya... Ane ada Dr Oz yang membahas tentang Glutathione. Cek aja di http://www.gluteramurah.net/apa-itu-glutathione.html

    BalasHapus
  26. mantep gan..

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  27. yah bener sobat...kulit putih memang dambaan kebanyakan kaum hawa. oleh karena makanan pendukung agar kulit menjadi putih pun harus serta merta di perhatikan.. putih sehat dan alami..ya kan?

    BalasHapus
  28. KEBAHAGIAAN yang paling dalam adalah ketika kita bisa membahagiakan orang lain untuk selalu sehat.. Klik http://bit.ly/10n7mxh untuk sehatkan badan dan gendutin rekening..

    BalasHapus
  29. Kalau jenis kulit kita hitam manis, bisa gak jadi putih gan dengan tips diatas ?
    salam kenal

    BalasHapus
  30. Kalo agan berminat bisnis yang menguntungkan sekaligus menyehatkan silahkan cek di sini :

    Peluang Bisnis Herbalife

    BalasHapus
  31. memilih pola konsumsi makanan yang berkhasiat obat sangat penting guna menjaga stamina dan menangkal radikal bebas

    BalasHapus
  32. Jeruk nipis juga bisa membuat kulit kita putih, caranya sangat sederhana. Iris potongan jeruk nipis, lalu gosok ke wajah, diamkan 15 menit lalu bilas. "newslifestyle4u(dot)blogspot(dot)com"

    BalasHapus
  33. mantapp!!!
    nice infoo...
    thanks...

    salam,

    Usaha Ini

    BalasHapus
  34. terima kasih banyak atas info yang sangat bermanfaat ini, mari back to nature..

    BalasHapus
  35. Apakah Soya itu kedelai atau bukan ya sist?

    BalasHapus
  36. wah bener sobat, buah-buah diatas memang sangat baik buat kesehatan. siapa coba yang gak kepengen punya kulit putih dan bersih dengan cara yang alami. ya caranya seperti diatas, mengkonsumsi buah-buahan yang sehat.

    BalasHapus
  37. Kalo boleh menambahkan, Bengkoang juga sangat bagus untuk memutihkan kulit

    BalasHapus
  38. saya suka tomat, saya suka strawberry saya suka segala macam jus buah, ehm....tapi gimana milih buah yang juga sehat? mohon share infonya thanks ya...

    BalasHapus
  39. kira - kira hasilnya bisa dirasakan dalam waktu berapa lama ya

    BalasHapus
  40. informasinya sungguh bagus dan bermanfaat ,terimakasih ya!

    BalasHapus
  41. informasi yang di sajikan mantap gan! thank ya

    BalasHapus
  42. artikel nya cukup menarik nih terimakasih http://goo.gl/0pFKN5

    BalasHapus
  43. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  44. terimakasih atas informasinya..!!!\

    situs yang keren
    sekali coba pengen nambah..!!

    BalasHapus
  45. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  46. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  47. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  48. Terimakasih Atas Informasinya..!~
    semoga bermanfaat bagi kita semua..!!

    BalasHapus
  49. Terimakasih Atas Informasinya Gan..!!
    Semoga bermanfaat untuk semuanya amin..!!

    BalasHapus
  50. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  51. terimakasih gan infonya.
    sangat membantu,
    info seputar bola, prediksi bola, dan semuanya yang berhubungan dengna bola, bisa Anda dapatkan di alamat www.bola368.net

    BalasHapus
  52. informasi menarik, kulit putih memang masih jadi ukuran seorang terlihat cantik atau tidak

    BalasHapus
  53. kalau muka berminyak kasih apa gan? :D
    thanks infonya. .

    BalasHapus
  54. yang pgen cari mainan baru http://roomdewasa.blogspot.com/2013/02/alat-bantu-sex-toys-bandung-vagina.html

    BalasHapus
  55. makasih banyak gan infonya ,,
    blog walking nih :)

    BalasHapus
  56. Bagaimana supaya kita bisa mendapatkan Tips Sehat Alami dari blog ini?

    BalasHapus
  57. Buah Epal, kok saya belum pernah mendengarnya? Itu buah asli mana yah? Ada yang bisa kasih tahu nggak?

    BalasHapus
  58. http//:healthtipsq.blogspot.com

    BalasHapus
  59. http//:healthtipsq.blogspot.com

    BalasHapus
  60. makanan-yang-dapat-membuat-kulit-putih.html, buah-buahan umumnya mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit kita.

    BalasHapus
  61. buah epal ?? memangnya ada ya ?? baru denger ada nama buah dengan nama buah epal

    BalasHapus
  62. bagus ni infonya..gaya hidup sehat memang penting.. coba cek di mari https://www.facebook.com/eny.dwiniarsih?ref=tn_tnmn dan http://www.youtube.com/watch?v=P3dZJBSPGqI

    BalasHapus
  63. ooo,, klo soya mang bisa memutihkan kulit, karna mengandung glutathione, saya mnum itu hampir tiap hari.

    BalasHapus
  64. Terimakasih infonya gan, sudah mau berbagi, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  65. kalo udah bawaan lahir bisa berpengaruh gak gan?

    BalasHapus
  66. Tomat bikin wajah kita merah merona looh. Aku udah buktikan sendiri.

    BalasHapus
  67. Solusi hidup sehat dan keharmonisan keluarga
    www.produkabe.com/dhiny

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. keren gan. saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
    ayo cekidot Softlens Online

    BalasHapus